Kata Kata Bijak Kehidupan

Kata Kata Bijak yang menjadi sebuah kata motivasi untuk memberikan suasana kehidupan yang lebih baik. Admin mendapatkan motivasi dari http://www.naylacorp.com/2012/06/kata-kata-bijak.html yang bisa didapatkan kata bijak mengenai kehidupan kita untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. kata bijak memang perlu dibacakan kepada orang yang mudah putus asa akan kehidupan ini.

Berikut Adalah Kumpulan Kata Bijak Terbaru :
  1. Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi
  2. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
  3. Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai
  4. karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.
  5. Jika kita terkunci diruang yang kedap udara, kita aka lebih dulu mati keracunan karbon Dioksida dari pada kekurangan Oksigen.
  6. Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.
  7. Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.
  8. Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.
  9. Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.
  10. Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.
  11. Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri kata kata bijak.
  12. Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.
  13. Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.
  14. Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.
  15. Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.
  16. Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.
  17. Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller
  18. Realitas selalu lebih konservatif daripada ideologi
  19. Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
  20. Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri?
  21. Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.  

Semoga informasi mengenai kata bijak ini bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi anda yang membutuhkannya dan bisa menjadi sebuah kalimat baik untuk masukan pada diri anda agar hidup menjadi leibh baik lagi. Informasi yang selalu diupdate dan selalu memberikan nuansa berbeda didalam penyajian kata kata bijak bisa anda cari di blog ini dan bisa anda gunakan untuk keperluan anda ataupun orang lain yang membutuhkannya.

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Kata Kata Bijak Kehidupan ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 7 Jul 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/07/kata-kata-bijak-kehidupan.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id