Kumpulan Harga Blackberry Terbaru

blackberry gemini sebagai varian harga blackberry murah yang dikenalkan oleh rim pada 2009 sampai saat ini masih jadi diantara model blackberry sangat laku di indonesia. sesungguhnya gemini sebagai julukan dari blackberry curve 8520, tetapi lidah orang indonesia telah terlanjur familiar dengan blackberry gemini. telephone genggam asal kanada ini bekerja didalam jaringan quad-band. dengan keseluruhan bodi yang membalut smartphone murah ini mempunyai dimensi 109mm x 60 mm x 13. 90 mm. beratnya pun enteng dan nyaman yakni 106 g. bahan utama bodi terbuat dari plastik berwarna mengkilap. anak – anak muda dan ibu – ibu tempat tinggal tangga rata – rata lebih senang dengan model blackberry gemini.

pada waktu diperkenalkan pertama kali oleh indosat dibanderol dengan harga 3, 4 juta rupiah. bersamaan berjalannya waktu dan bertambahnya usia blackberry gemini harga nya turun jadi 1, 6 juta rupiah. waktu yang dipakai selagi peluncuran handset ini tergolong pas, dikarenakan selagi itu pengguna ponsel di indonesia masih memakai ponsel nokia yang cuma memakai tombol biasah. namun blackberry selagi pertama kali terlihat telah memakai tombol qwerty. jadi wajar saja bila blackberry segera beroleh perhatian di indonesia.

diantara faktor yang mengakibatkan blackberry demikian digandrungi yakni fitur blackberry messenger yang terdanam didalamnya. fitur ini cuma bisa dilakukan oleh sesama pengguna blackberry yang telah bertukar pin. virus yang ditebarkan blackberry ini sampai saat ini masih bertahan. andaikata tak ada bbm barangkali blackberry sekarang telah dilupakan dan digantikan oleh android dan iphone.

sampai tulisan ini dibikin, pencarian yang mengarah pada blackberry gemini masih amat tinggi. trend inilah yang jadikan eragadget jadi turut penasaran buat membahas blackberry gemini.

saat ini harga blackberry gemini telah makin lebih murah dari satu tahun lebih selanjutnya. bila anda pengen mencoba rasakan bbm pada blackberry gemini inilah waktu yang pas, bila anda dulu gagal mempunyai pacar dikarenakan tidak bisa bertukar pin kini anda mampu memiliki blackberry gemini dengan harga terjangkau

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Kumpulan Harga Blackberry Terbaru ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 21 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/Harga-Blackberry.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id