Harga Honda Brio dan Spesifikasi

Honda membidik 375 pasar city car di jawa tengah, sesudah resmi memboyong city car honda brio ke indonesia. mobil ini punyai makna penting buat honda, gara-gara brio jadi hanya satu varian yang seluruh line-upnya ada di bawah rp 200 juta.

sumantri, sales and after sales director honda semarang center menuturkan, kehadiran honda brio jadi lebih memanaskan persaingan di segmen city car. honda brio membidik penjualan 80 unit per bln. dari total market city car di jateng dan diy sebesar 4%.

rata-rata per bln. mobil segmen city car buat semua merek dapat terjual 189 unit. kami mengincar 37% atau 80 unit per bln.. target sampai akhir semester kedua, jumlah 824 unit dapat terjual, ujarnya selagi peluncuran honda brio di honda semarang center jalur setiabudi, selasa ( 7/8 ).

walaupun kategori city car ruang pasarnya belum sebesar mini hatchback atau mpv, akan tetapi persaingannya justru terlalu ketat. menurut sumantri, pertumbuhannya terlalu tinggi. lebih-lebih di hari depan city car jadi pilihan customer indonesia gara-gara irit, kompak, praktis, dan terlalu cocok buat difungsikan sehari-hari. segmen harga honda brio adalah anak muda, dan keluarga muda dengan satu anak

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Harga Honda Brio dan Spesifikasi ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 9 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/harga-honda-brio.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id