Kata Kata Lucu Terbaik

kata kata lucu gokil terupdate 2012 barangkali butuh anda ketahui dikarenakan kata kata lucu sekarang ini jadi bagian yang sangat kerap di mencari disearch engine. barangkali lantaran kalimat lucu tempati urutan pertama jadi kata yang sangat banyak di kehendaki oleh banyak orang. kalimat lucu ini dapat buat orang lain jadi lebih berbahagia. kata kata lucu juga dapat buat stress anda hilang saat itu juga dengan galak dan tawa dari kata kata lucu tersebut. kata kata lucu gokil terupdate 2012 tersebut sekurang-kurangnya dapat kurangi kegelisahan anda, dapat menghibur aktivitas anda. ini dia kata kata lucu teranyar 2012 buat anda semua. kata kata lucu gokil terupdate 2012 dibawah ini adalah di antara sms lucu buat anda yang pingin sms orang lain. dapat disebut inilah kata kata lucu paling baik 2012.

Kata Kata Lucu Terbaik
tahukah kamu apa yang besar, tegap, berhelm dapat nenembak, senantiasa siap temput dan siap naik turun ?
tentara naik lift hahahahahha

bukan hanya sulap bukan hanya sihir
tadi baru kentut belum petir.

makan es, perut melilit
maaf tidak sms, pulsa tinggal dikit

makan kue, minum sekoteng
nyatanya gue memang ganteng

sayur sop sayur kacang
making lop yuk yank hahaha

buah kedondong buah atep
dulu bencong saat ini tetep

buah semangka buah duren
tidak nyangka gue keren

itulah lebih dari satu kata kata lucu terupdate 2012 yang dapat saya berbagi, semoga sedikit dapat buat stress anda berkurang. dan saya mengharapkan anda tidak bimbang. supaya tidak bimbang, coba deh baca tulisan terlengkap, dijamin ngakak anda, di : kata kata lucu.

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Kata Kata Lucu Terbaik ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 21 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/kata-kata-lucu.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id