Komik Naruto Shippuden Indonesia

sesudah komik naruto kembali ke desa konoha, dia segera disambut oleh kakashi dan sakura, setelah naruto melihat-lihat di seputar desa konoha, kakashi kembali menguji naruto dan sakura buat mengetahui bagaimana perubahan mereka sekarang ini.

ujiannya nyaris sama juga dengan ujian saat naruto baru saja jadi genin. cuma saja kali ini kakashi serius dan apalagi memakai sharingan. awalannya, naruto dan sakura kewalahan menghadapi kakashi yang amat kuat dan cepat, dan ditambah lagi kakashi menggunakan sharingan. tetapi kondisi itu berakhir saat naruto berhasil lakukan suatu hal pada kakashi dan selanjutnya buat mereka berdua lulus pada ujian itu sekali lagi.

seterusnya, naruto dan kawan-kawannya diberi misi kelas s buat membantu gaara, sang kazekage sekalian teman dekat naruto, dari tangan organisasi misterius bernama akatsuki. tim 7 lantas mengejar akatsuki, ditemani nenek chiyo, seorang wanita tua yang misterius.

deidara lantas membawa gaara yang tidak berdaya buat di ambil bijuu didalam tubuhnya. tim 7 dibantu tim 9 pimpinan guru gai komik naruto mendobrak masuk persembunyian akatsuki dan melawan mereka. sakura dan nenek chiyo melawan sasori yang adalah cucu dari nenek chiyo. kakashi dan naruto mengejar deidara

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Komik Naruto Shippuden Indonesia ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 16 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/komik-naruto.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id