Komik Naruto 600 Episode

Komik Naruto 600 Episode nagato lalu menceritakan bahwa orang tuanya telah dibunuh oleh orang konoha waktu perang besar ninja terjadi di desa amegakure. dengan tidak sengaja nagato membunuh ke-2 orang konoha tersebut. sehabis mengubur orang tuanya, nagato berjumpa konan dan yahiko. waktu mereka tengok pertarungan 3 orang konoha ( jiraiya, tsunade, orochimaru ) dan hanzou, yahiko menuturkan bahwa dia akan menjadi dewa agar peperangan tidak akan pernah terjadi.

disaat yang sama nagato kehendaki yang dimimpikan yang sama dengan dengan yahiko. selanjutnya mereka melacak shinobi yang dapat bertahan hidup di medan perang tersebut. mereka berjumpa jiraiya, tsunade dan orochimaru. jiraiya kemudian mengajarkan mereka ninjutsu.

sehabis tiga th. sama kemudian jiraiya kembali ke konoha dan ketiga orang itu ( yahiko, konan, nagato ) melacak kawan yang senasib dengan mereka. organisasi mereka cukup disukai banyak orang dengan pemimpinnya yakni yahiko naruto 600. hanzou yang menjadi kekuasaannya akan terganggu dengan organisasi yahiko dkk. kemudian berhimpun dengan danzou.

PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Komik Naruto 600 Episode ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 30 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/naruto-600.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id