Noah Band Separuh Aku

Noah Band - Saya memiliki ekspektasi yang tinggi tulisa mendengar ariel, lukman, uki, reza, dan david akan meluncurkan single baru berjudul “separuh aku. ” terlebih, single ini menjadi lagu pertama noah, nama baru yang dipilih ariel, lukman, uki, reza, dan david menggantikan nama di awalnya peterpan.

bergelut dengan pemberitaan di media, saya mendapatkan adanya bocoran dari single baru yang sesungguhnya baru akan dilucurkan serempak jumat ( 3/8/2012 ) besok. mengkaji, berapa kali. mendalami suara ariel menyanyikan lagu tersebut. kata untuk kata.

lagu ini terlihat tanpa sentuhan ariel, atau barangkali amat sedikit. andaikan benar salah satu media menulis, lagu ini seutuhnya lahir dari kreativitas david. syairnya ditulis david dan ichsan.

belum jelas kapan persisnya david menetaskan separuh saya tersebut. satu-satunya yang penting dari kronologisasi lahirnya lagu ini adalah peran ariel. andaikan lagu ini ditulis david pas ariel masih bebas, tulisa mereka nyaris masak demi mengumumkan nama band barunya 2, 5 th. yang lalu noah band separuh aku, sentuhan ariel dapat jadi cukup signifikan. akan tetapi, andaikan david menghasilkan lagu ini tatkala ariel tengah meringkuk didalam tahanan di bandung, ariel barangkali sebatas mengasih sentuhan kecil.



PENULIS : Princess13 - LOKASI : TASIKMALAYA JAWA BARAT INDONESIA

Artikel Noah Band Separuh Aku ini diposting oleh Princess13 Pada Hari 5 Agu 2012. Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Serta Kesediaan Sobat Membaca Artikel Ini. Semoga Artikel Dengan Url http://live-tvonline.blogspot.com/2012/08/noahband.html Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Semua.
 

TV Online Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Google.co.id